Benarkah Penis Besar lebih Memuaskan?

HAMPIR di penjuru dunia telah mempercayai bahwa pria dengan golongan atau warna kulit tertentu mempunyai penis yang besar. Dengan hal ini bisa lebih memuaskan lawan jenisnya saat ber hubungan seksual .

Dr. Arif Adimoelya, dari Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah-RSAL Dr. Ramelan Surabaya, mengatakan, besar atau kecilnya penis sebetulnya bukan masalah pokok. tetapi sejak waktu lama diartikan bahwa semakin besar penis, semakin besar pula sifat “macho” seorang pria tersebut.

Banyak sekali pria di jaman saat ini mengidamkan alat kelaminnya berukuran besar. Oleh karena itu banyak cara yang dilakukan para pria bagaimana agar alat kelaminnya dibesarkan. Salah satunya dengan cara usaha bedah plastik ataupun dengan menyuntikkan berbagai zat kimia tertentu, termasuk penyuntikan dengan zat silikon. Mlahan ada pula yang terobsesi untuk mendatangi seorang ahli pijat, seperti Mak Erot misalnya, agar ukuran penisnya mrrnjadi besar.

Sesungguhnya, yang menentukan perkasa atau tidaknya seorang pria dalam ber hubungan seksual bukan ukuran ( besar kecilnya ) penis, tetapi sebenarnya bagaimana pria memanfaatkan dan memainkan alatnya ini secara benar dan tepat. Yang  terpenting adalah “Man Behind the Gun

Rangsangan alat kelamin wanita ( vagina ) yang dapat diterima oleh fihak wania secara baik hanya terletak sepertiga bagian luarnya saja. Begitu juga dengan “G Spot” ( titik gairah rangsangan nikmat ) juga terletak di aera ini. Maka tidak perlu seorang pria memasukan penis nya ke vagina lebih dalam demi mencapai kenikmatan seksualnya.

Sangat banyak juga mitos yang menghubungkan bentuk alat kelamin pria ( penis ) sesuai dengan organ tubuh yang lainnya. contohnya perumpamaan bentuk penis dengan bentuk hidung,  ibu jari tangan dan lain – lainnnya. Menurutnya, dengan kita melihat bentuk tampang wajah atau bagian tubuh lain dapat diperkirakan besar penis dan bentuknya. “Tentu saja sama sekali tidak benar semua itu,” jelas Dr. Arif.

Jadi, masalah besar atau kecil itu bukan sesuatu hal yang penting untuk dibicarakan. Bahkan dengan jari tangan manusia yang ukurannya lebih kecil dari alat kelamin pria ( penis ), wanita bisa juga terangsang dan mengalami kenikmatan atau orgasme.

12 Responses to Benarkah Penis Besar lebih Memuaskan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Testimony
capture10_35_2 capture10_34_23 r-testi capture16_42_59 capture10_34_47 capture12_29_6 isep-fb capture10_30_38 suami-saya join-sms