Benarkah Penis Besar lebih Memuaskan?

HAMPIR di penjuru dunia telah mempercayai bahwa pria dengan golongan atau warna kulit tertentu mempunyai penis yang besar. Dengan hal ini bisa lebih memuaskan lawan jenisnya saat ber hubungan seksual .

Dr. Arif Adimoelya, dari Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah-RSAL Dr. Ramelan Surabaya, mengatakan, besar atau kecilnya penis sebetulnya bukan masalah pokok. tetapi sejak waktu lama diartikan bahwa semakin besar penis, semakin besar pula sifat “macho” seorang pria tersebut.

Banyak sekali pria di jaman saat ini mengidamkan alat kelaminnya berukuran besar. Oleh karena itu banyak cara yang dilakukan para pria bagaimana agar alat kelaminnya dibesarkan. Salah satunya dengan cara usaha bedah plastik ataupun dengan menyuntikkan berbagai zat kimia tertentu, termasuk penyuntikan dengan zat silikon. Mlahan ada pula yang terobsesi untuk mendatangi seorang ahli pijat, seperti Mak Erot misalnya, agar ukuran penisnya mrrnjadi besar.

Sesungguhnya, yang menentukan perkasa atau tidaknya seorang pria dalam ber hubungan seksual bukan ukuran ( besar kecilnya ) penis, tetapi sebenarnya bagaimana pria memanfaatkan dan memainkan alatnya ini secara benar dan tepat. Yang  terpenting adalah “Man Behind the Gun

Rangsangan alat kelamin wanita ( vagina ) yang dapat diterima oleh fihak wania secara baik hanya terletak sepertiga bagian luarnya saja. Begitu juga dengan “G Spot” ( titik gairah rangsangan nikmat ) juga terletak di aera ini. Maka tidak perlu seorang pria memasukan penis nya ke vagina lebih dalam demi mencapai kenikmatan seksualnya.

Sangat banyak juga mitos yang menghubungkan bentuk alat kelamin pria ( penis ) sesuai dengan organ tubuh yang lainnya. contohnya perumpamaan bentuk penis dengan bentuk hidung,  ibu jari tangan dan lain – lainnnya. Menurutnya, dengan kita melihat bentuk tampang wajah atau bagian tubuh lain dapat diperkirakan besar penis dan bentuknya. “Tentu saja sama sekali tidak benar semua itu,” jelas Dr. Arif.

Jadi, masalah besar atau kecil itu bukan sesuatu hal yang penting untuk dibicarakan. Bahkan dengan jari tangan manusia yang ukurannya lebih kecil dari alat kelamin pria ( penis ), wanita bisa juga terangsang dan mengalami kenikmatan atau orgasme.

12 Comments
  1. Pada saat usia 47 tahun apakah wajar berhubungan / melakukan sex 2 kali dalam seminggu.

    • Masih wajar pak.. Bapak bisa coba produk kami Warung Stamina pak 🙂

    • sangat wajar pak. pakai Warung Stamina akan sangat membantu bapak 🙂

  2. Pak, sya umur 53 th, sdh 8 thn lbh hub sex tdk prnh puas, krna baru 3 menit sblm finis dah loyo duluan pdhl hasrat msih menggebu2, bgmn ini cocok dgn obt yg mn pak. Thx

    • Selamat pagi pak, mungkin bapak bisa minta warung stamina pak, baik yang kapsul LT maupun yang kopi LT nya pak 🙂

  3. pak saya msih umur 24 th & setiap hubungan itu g prnah lama apalagi klo udah d msukin pasti cpeet keluar.
    kopi lt cocok buat saya ??

  4. saya usia msh 31th tp baru hbngn 5mnt dah keluar,apkh dengan mengkon sumsi lt bisa thn sampai 30mnt

    • kalau tahan lama tergantung dari kondisi badan kita pak, tapi yang jelas bisa berkali kali. coba saja kapsul LT atau kopi LT kami pak 🙂

  5. umur saya baru 35th,tp baru berhubungan 5mnt dh loyo,apkh dngn menkomsumsi lt bisa thn lama?

    • kalau tahan lama tergantung dari kondisi badan kita pak, tapi yang jelas bisa berkali kali. coba saja kapsul LT atau kopi LT kami pak 🙂

  6. toko yang jual kopi tl daerah dumai dimana admi…
    trima kasih

    • coba saja ke kimia farma atau bisa pesan ke 082318811881 🙂
      AP SEMOGA JAYA (DUMAI), AP LA ROSE FARMA (DUMAI *)

Leave a Reply